Selasa, 23 November 2010

testimoni #1

Liku panjang perjalanan selalu mengesankan berbagai rasa bagi pelakunya. Termasuk juga bagi senior-senior yang dahulu berjuang di erythro. Dan inilah testimony mereka untuk erythro return… 

______________________________________________________________________________

Sel darah merah atau Erythrocyt Adalah sel drh terbyk pd sistim drh manusia.Dia membawa Hb yg mengikat O2,utk memberi 'nfs kehdpn sel'.Singkat cerita Erythro bisa memberi kan semangat kehdpn bg mhsw FK UNS,...loyo adalah kt haram bg mhsw kita,wkt itu.tks." (dr. Adi Yumanto)
***

Kelahiran kembali sebuah penerbitan, memang sesuatu yang sangat ditunggu, tentunya diharapkan akan membawa misi lama yang telah di "upgrade", akan terlihat lebih fresh dengan pesan-pesan yang lebih membumi, lebih aplikatif, selain tidak melupakan idealisme sebuah pers....(dr. Hadi Irawan)

***
Bismillahirrahmanirrahim.. Ketika dikabari bahwa teman-teman akan memulai kembali Pers Mahasiswa (persma) ERYTHRO yg telah rehat sekian lama, alangkah senang dan bangganya saya. Ternyata masih banyak yang peduli dan rela meluangkan waktunya untuk terbitnya kembali ERYTHRO. Masih terbayang dalam ingatan saya di masa ERYTHRO masih aktif terbit tiap periode, dimana tiap-tiap anggota ERYTHRO harus bekerja keras pada minggu-minggu mendekati deadline, hari-hari membuat layout yang melelahkan, tapi itu semua terbayarkan dengan rasa syukur, puas dan kelegaan ketika ERYTHRO terbit dan dibaca oleh semua kalangan FK UNS. Dengan terbitnya kembali ERYTHRO, semoga tetap bisa menjadi salah satu penyalur aspirasi mahasiswa dan dokter muda, juga menjadi sarana komunikasi antara mahasiswa dan staf kampus FK kita tercinta, sekaligus sebagai wadah bagi rekan-rekan yang hobi dalam jurnalistik untuk mengembangkan bakatnya. Siapa pun boleh mengungkapkan aspirasinya, dan disinilah tempatnya. Meskipun harus diingat bahwa apa pun yang disampaikan tetap harus mematuhi etika jurnalisme. Ini adalah awal yang baik untuk memulai kembali, dan semoga ERYTHRO bisa bertahan dari segala kendala seiring berjalannya waktu nanti. Insya Alloh.. Sukses selalu untuk ERYTHRO.. dari.Bintarti di Bandung
(dr. Bintarti Setyaningrum)

***


seneng buanget denger erithro mo terbit lagee.... jadi keinget masa2 dikejar2 n mengejar2 deadline (^^) pusing nyusun proposal buat nurunin dana univ, bujukin pihak BEM n fakultas biar dapet dana tambahan (yg berhasil buanget ampe dapet dana gede buat pelatihan, benerin ruang eritro n beli komputer baru (^^))
pokoke seneng dech pas masa2 itu...moga2 eritro bisa terus eksis, jangan kelamaan klo vakum (^^)
good luck (^^)

(dr. Bestriyani Aristyawati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar